Sabtu, 16 Maret 2013

Assalamu'alaikum Wr Wb

Bismillahirrohmanirrohiim
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah sang Maha Kuasa. Sholawat dan salam pada Rosulullah, keluarganya, para shahabat dan umatnya yg setia mengikutinya.
Sudah menjadi kewajiban bagi sesama muslim untuk saling mengingatkan satu sama lain. Dan semoga tulisan-tulisan saya akan menjadi pengingat bagi kita semua. Apapun yg akan sy tulis nanti merupakan hasil saya mengikuti pengajian dan membaca ilmu-ilmu islam. Tentunya tak ada manusia yang sempurna, saya sama sekali tak bermasuk untuk sombong atau riya, saya hanya ingin membagi ilmu yg telah saya peroleh.

Karena esok kelak saat di yaumul hisab, kita akan ditanya 4 hal
1. Umur kita
2. Ilmu kita, apa dipraktekkan atau tidak?
3. Harta
4. Anggota tubuh digunakan untuk apa.

itu yg mendorong saya untuk menulis blog ini.
Saran dan kritik akan sangat sy nantikan.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar